Pertanyaan dan Jawaban
Apakah situs WBH Anti-counterfeiting itu?
Apakah itu “Kekayaan Intelektual”?
Kekayaan Intelektual atau Hak Kekayaan Intelektual (HKI) adalah hak yang dimiliki oleh seseorang maupun sekelompok orang atas hasil karya ciptanya. Menurut UU pada tanggal 21 Maret 1997, HKI juga bisa diartikan sebagai hak-hak secara hukum yang berhubungan dengan permasalahan hasil penemuan dan kreativitas seseorang atau beberapa orang yang berhubungan dengan perlindungan permasalahan reputasi dan tindakan / jasa dalam bidang komersial.
Apakah itu UU Perlindungan Konsumen?
Bagaimana pelaporan dapat diajukan?
Pelaporan bisa diajukan dengan mengirimkan email atau surat ke alamat yang tersedia, atau melalui situs ini dengan masuk ke dalam akun anda. Anda juga bisa membuat akun baru saat Anda membuat laporan.
Apakah bentuk respon yang diberikan kepada pelapor atas pengaduan yang disampaikan?
Respon yang diberikan kepada pelapor berupa respon awal sebagai bentuk konfirmasi bahwa pengaduan sudah diterima.
Berapa lama respon atas pengaduan yang disampaikan diberikan kepada pelapor?
Apakah pengaduan yang saya berikan akan selalu mendapatkan respon?
Pengaduan yang anda berikan akan direspon dan tercantum dalam situs ini dan akan terupdate secara otomatis sesuai dengan respon yang telah diberikan oleh pihak penerima pengaduan.
Bagaimana cara melihat pengaduan yang sudah saya ajukan?
Apakah kerahasiaan identitas saya sebagai pengadu/pelapor terjaga?
Apakah setiap pengaduan harus dilakukan dengan membuat dan mendaftarkan username baru?
Saya sudah mengirimkan pengaduan namun di kemudian hari saya ingin mengubah / menambahkan data terkait pengaduan yang saya lakukan, apa yang harus saya lakukan? Apakah harus membuat pengaduan baru?
Bagaimana Anda menyimpan data pribadi saya?
Data Anda akan dihapus dalam kasus berikut:
- Atas permintaan dari klien Canary
- Di akhir kontrak antara operator Canary dan klien kami
- Atas permintaan pelapor dalam hal pelapor telah memberikan data pribadinya